Syarat dan Ketentuan Belanja Bersama

UMUM

  1. Definisi
    1. Nectico adalah penyedia layanan digitalisasi koperasi yang bertujuan meningkatkan konektivitas di dalam ekosistem koperasi demi mewujudkan koperasi yang unggul dan maju untuk kesejahteraan anggota koperasi.
    2. Aplikasi Belanja Bersama Koperasi Adalah media digital yang mengkoneksikan koperasi dengan supplier produk atau jasa, baik koperasi yang mempunyai produk dan jasa, usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau perusahaan milik pemerintah / swasta
    3. Belanja Bersama adalah pembelian kolektif dengan jumlah tertentu yang bertujuan untuk menurunkan harga perolehan dari supplier. 
    4. Sistem Tiering adalah penawaran produk(s) dengan beberapa tingkatan harga dengan jumlah pembelian tertentu yang bertujuan menurunkan harga produk / jasa dari supplier kepada konsumen yang akan di display atau ditampilkan dalam Aplikasi Belanja Bersama Koperasi dengan beberapa ketentuan.
    5. Harga tiering adalah pengurangan harga dari penawaran supplier yang ditujukan kepada pembeli, ketika kuota tiering yang sudah ditentukan tercapai
    6. Masa Penayangan Pembelian Belanja Bersama adalah penawaran produk yang ditawarkan oleh supplier yang akan ditayangkan melalui aplikasi dengan menggunakan penawaran sistem tiering dalam satuan waktu tertentu. 
    7. Wallet Koperasi adalah penyimpanan uang dalam bentuk digital yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi jual-beli elektronik secara cepat dan aman.
    8. Syarat & ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan Nectico yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna dan Nectico, serta tata cara penggunaan sistem layanan Nectico.
    9. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Nectico, termasuk namun tidak terbatas pada supplier, dan customer.
    10. Customer adalah koperasi terdaftar yang terverifikasi oleh Nectico untuk melakukan pembelian atas barang yang dijual dalam aplikasi Nectico.
    11. Supplier adalah penyedia produk / jasa terdaftar yang terikat pada perjanjian kerjasama dengan Nectico untuk melakukan penawaran barang kepada para customer melalui  Aplikasi Belanja Bersama Koperasi.
    12. Barang adalah benda yang berwujud / memiliki fisik Barang yang dapat disuplai oleh supplier yang sesuai dengan kriteria pada aplikasi Aplikasi Belanja Bersama Koperasi.
    13. Saldo Kredit adalah fasilitas penampungan sementara atas dana milik Pembeli (bukan fasilitas penyimpanan dana), yang disediakan Nectico untuk menampung pengembalian kelebihan dana transaksi pembelian barang akibat potongan harga karena tercapainya kuota belanja bersama pada sistem tiering. Dana ini dapat digunakan kembali untuk melakukan pembelian pada aplikasi Aplikasi Belanja Bersama Koperasi dan/atau ditarik ke akun bank yang terdaftar.
    14. Rekening Resmi Nectico ialah rekening yang disepakati oleh Nectico dan para pengguna untuk proses transaksi jual beli di Aplikasi Nectico. Rekening resmi Nectico adalah  Rekening Pada Bank CIMB Niaga atas nama PT. Nectico Nusantara Teknologi dengan Nomor: 800160407700

2. Pembeli 

Validasi 

  1. Sebelum anda memasuki proses pendaftaran, anda menjamin bahwa anda adalah salah satu dari perangkat koperasi yang terdiri dari :
  1. Pengurus Koperasi
  2. Pengelola Koperasi
  3. Staff/Karyawan Koperasi

b. Koperasi yang dimaksud pada point diatas adalah koperasi yang sudah terdaftar dalam Sertifikasi Nomor Induk Koperasi (NIK) dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia atau koperasi baru yang sudah terdaftar dalam Dinas Koperasi kabupaten/kota atau provinsi tetapi belum terdaftar dalam data NIK Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia

Proses Registrasi

  1. Anda harus melengkapi proses registrasi untuk pembuatan akun pribadi Anda sebelum melakukan pemesanan Produk melalui Aplikasi Belanja Bersama Koperasi. 
  2. Anda menjamin bahwa Anda sudah berusia 18 tahun atau cakap secara hukum serta sehat jasmani dan rohani untuk dapat melakukan registrasi akun pribadi Anda. 
  3. Anda yang berusia dibawah usia 18 tahun, maka Anda diharuskan membaca dan memahami perjanjian ini dengan bimbingan dari orang tua atau wali Anda untuk memastikan bahwa Anda dan/atau orang tua atau wali Anda memahami isi dari perjanjian ini sebelum Anda melakukan registrasi untuk pembuatan akun pribadi Anda.
  4. Proses registrasi dilakukan melalui aplikasi dengan mencantumkan minimal :
  1. Nama Pendaftar
  2. Alamat Pendaftar
  3. Nama Koperasi
  4. Jabatan di Koperasi
  5. Nomor Telepon Pendaftar
  6. Email Pendaftar

Persetujuan 

  1. Anda menyetujui dan memberikan kuasa penuh kepada Kami untuk menggunakan dan mengakses setiap informasi pribadi yang Anda berikan kepada Kami sesuai dengan kebijakan privasi Kami. 
  2. Apabila ada perubahan terhadap informasi tentang Anda, Anda diharuskan melakukan pembaharuan atas informasi yang Anda berikan pada saat registrasi (apabila diperlukan) sehingga informasi Anda merupakan data registrasi yang benar dan akurat. 

Verifikasi 

  1. Setelah Anda menyelesaikan proses registrasi, Kami akan melakukan verifikasi terhadap informasi pribadi yang anda berikan kepada Kami. 
  2. Tujuan dari verifikasi tersebut yaitu untuk memvalidasi bahwa Anda merupakan salah satu dari perangkat koperasi di koperasi yang sudah terdaftar dalam Sertifikasi Nomor Induk Koperasi (NIK) dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia atau koperasi baru yang sudah terdaftar dalam Dinas Koperasi kabupaten/kota atau provinsi.
  3. Proses validasi koperasi yang akan Kami lakukan yaitu dengan cara :
  1. Melakukan pengecekan nama koperasi terkait dengan data NIK Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.
  2. Mengkonfirmasi nama koperasi terkait kepada pihak Dinas Koperasi kabupaten/kota atau provinsi (apabila diperlukan).

d. Setelah proses verifikasi koperasi terkait sesuai, selanjutnya akan dilakukan verifikasi kesertaan anda sebagai salah satu dari perangkat koperasi terkait (anda) yaitu dengan cara:

  1. Melakukan pengecekan informasi pribadi perangkat koperasi (anda) kepada pihak koperasi terkait.
  2. Proses verifikasi email dengan menggunakan aplikasi yaitu dengan mengirimkan link verifikasi ke email. Pihak koperasi diharuskan mengecek email dan mengklik link verifikasi.

e. Setelah proses verifikasi tersebut selesai maka anda dapat dinyatakan sebagai salah satu perangkat koperasi di koperasi yang telah terdaftar dan anda sudah dapat melakukan pemesanan dalam aplikasi Nectico.

Pemesanan Produk

  1. Pemesanan menggunakan sistem tiering, sistem tiering adalah penawaran produk(s) dari supplier kepada konsumen yang akan di display atau ditampilkan dalam Aplikasi Belanja Bersama Koperasi dengan beberapa ketentuan. 
  2. Ketentuan tersebut yaitu apabila kuota dari produk tiering yang ditawarkan supplier tercapai dalam waktu yang sudah ditentukan, maka harga barang akan menggunakan harga tiering
  3. Harga tiering yang dimaksud adalah pengurangan harga dari penawaran supplier yang ditujukan kepada pembeli, ketika kuota tiering yang sudah ditentukan tercapai.
  4. Apabila kuota tiering tidak tercapai dan melewati masa penayangan yang telah ditentukan, pemesanan dan pengantaran barang akan tetap dilakukan menggunakan harga awal sebelum tiering tercapai.
  5. Setiap adanya update mengenai pemesanan anda maka aplikasi akan memberitahukan kepada pihak koperasi (anda) yang melakukan pemesanan.
  6. Update pemesanan dari pihak koperasi akan dilakukan kepada pihak supplier secara harian selama masa penayangan.
  7. Masa penayangan sistem tiering akan dibuka setiap hari Selasa pada pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada Senin (H+7 setelah penayangan sistem tiering dibuka) pukul 12.00 WIB dalam satu kali tayang di tiap minggu nya.
  8. Selama masa penayangan (satu kali tayang), akan ada penawaran produk yang sama maupun berbeda-beda dari supplier yang akan ditayangkan melalui aplikasi dengan menggunakan penawaran sistem tiering di tiap minggu nya. 
  9. Selama masa penayangan (satu kali tayang), pembeli dapat memesan produk yang diinginkan. Ketika pemesanan berhasil maka ada konfirmasi bahwa pemesanan berhasil dan memberikan informasi tata cara pembayaran.
  10. Kuota tiering hanya akan terpenuhi ketika pembeli telah melakukan pembayaran.
  11. Apabila harga tiering tercapai (kuota tiering terpenuhi tepat (atau sebelum) pada waktu penayangan sistem tiering berakhir), kelebihan pembayaran akan dikembalikan dalam bentuk Saldo Kredit yang adalah fasilitas penampungan sementara atas dana milik Pembeli (bukan fasilitas penyimpanan dana) yang dapat digunakan kembali untuk melakukan pembelian pada aplikasi Aplikasi Belanja Bersama Koperasi.
  12. Pembeli juga dapat mengakses riwayat pembelian yang terdapat pada menu terkait di dalam aplikasi selama masa penayangan maupun setelah masa penayangan berakhir (riwayat pembelian sebelumnya).

Pembayaran

  1. Pembayaran dapat langsung dilakukan setelah pemesanan dari koperasi berhasil dilakukan. Tata cara pembayaran akan langsung dikirimkan melalui email dan/atau whatsapp koperasi yang telah memesan produk di dalam aplikasi.
  2. Pembayaran menggunakan metode transfer bank, sesuai dengan jumlah tagihan yang sudah ditambahkan 3 angka sebagai kode unik.
  3. Bank tujuan transfer adalah:

Bank : CIMB Niaga

Nama : PT. Nectico Nusantara Teknologi

No. Rek : 800160407700

  1. Setelah selesai dalam proses pembayaran, pembeli harus melakukan konfirmasi bukti transfer ke pihak Nectico melalui website. Dengan link sebagai berikut https://forms.gle/KqEbzYAjtzAnFG7w5
  2. Konfirmasi pembayaran dari koperasi dilakukan maksimal 6 jam setelah pemesanan. Apabila melewati maksimal waktu maka pesanan akan otomatis dibatalkan.
  3. Pesanan yang sudah dibatalkan dapat diaktifkan kembali dalam jangka waktu 24 jam agar dapat dibayarkan kembali.
  4. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan sebelum Senin jam 12.00, akan masuk ke pesanan belanja bersama kloter/batch minggu tersebut, i.e. pesanan akan diteruskan ke supplier pada hari Senin jam 16.00. Sedangkan konfirmasi pembayaran yang dilakukan setelah Senin jam 12.00, akan masuk ke pesanan bulk buying kloter/batch minggu berikutnya.
  5. Kami akan melakukan pengecekan terhadap konfirmasi pembayaran dan melakukan approval pesanan koperasi (memberikan informasi ke pihak koperasi mengenai konfirmasi pembayaran dan melakukan rekap pesanan untuk diberikan ke supplier), maksimal 1 jam, dalam kasus antrian konfirmasi pembayaran panjang, akan diprioritaskan konfirmasi berdasarkan urutan awal pemesanan (first in first out).
  6. Apabila target kuota tiering tercapai, maka selisih nilai yang telah ditransfer oleh koperasi akan secara otomatis dikonversi menjadi saldo kredit koperasi pada wallet koperasi.

Informasi Update Pemesanan Produk

  1. Setelah proses pembayaran selesai, pemesanan produk anda akan diteruskan kepada supplier.
  2. Anda dapat mengakses informasi serta update dari menu informasi pemesanan pada aplikasi
  3. Akan ada update harian mengenai perkembangan pemesanan yang sudah dibayarkan koperasi kepada supplier yang terdapat di menu informasi pemesanan pada aplikasi.
  4. Dalam kasus melebihi kuota, akan diprioritaskan pemesanan berdasarkan urutan awal pemesanan (first in first out).

Pengiriman Pemesanan Produk

  1. Pengiriman barang dilakukan oleh Pihak supplier.
  2. Estimasi pengiriman barang ke koperasi dilakukan pada H+1 sampai dengan H+3 setelah masa penanyangan dari program belanja bersama selesai dilaksanakan.
  3. Pengiriman barang dimulai pada hari Selasa, dan selambat-lambatnya pada hari Kamis setiap minggunya.
  4. Supplier bertanggung jawab dalam hal risiko kerusakan atau kehilangan pada saat pengiriman barang.
  5. Pihak Koperasi harus mengkonfirmasi pengiriman barang diterima dan memverifikasi barang diterima tanpa cacat kepada pihak nectico setelah barang di terima.

Retur

  1. Proses barang retur dapat dilakukan jika memenuhi kriteria di bawah ini dan wajib melaporan bukti bahwa barang yang diterima:
    • Cacat fisik kemasan.
    • Melebihi masa kadaluarsa barang.
    • Berbeda dengan gambar produk selama masa penayangan belanja bersama.
    • Berbeda dengan informasi produk selama masa penayangan belanja bersama.
    • Tidak memenuhi ketentuan pengantaran dan pelayanan kepada pihak koperasi sebagai pembeli.
  2. Tenggang waktu bagi customer untuk melakukan permintaan retur adalah 1×24 jam.
  3. Pengiriman retur barang dilakukan oleh Pihak supplier.
  4. Penukaran barang, selambat-lambatnya dilakukan dalam 1 x 24 Jam dari laporan masuk di dalam aplikasi Nectico.
  5. Dalam hal supplier tidak mampu melakukan penukaran barang maka barang tersebut akan di konversi menjadi saldo kredit sebesar harga barang yang tidak mampu dikembalikan.

2. Supplier 

  1. Registrasi
    1. Supplier

Dengan melakukan registrasi sebagai supplier pada aplikasi Belanja Bersama Koperasi maka anda secara otomatis menyanggupi kriteria standar supplier Nectico yaitu:

  1. Memiliki tenaga admin yang ditugaskan khusus untuk data dan kemampuan mengoperasikan komputer dengan jaringan internet.
  2. Memiliki perangkat komputer.
  3. Memiliki koneksi jaringan internet.
  4. Bersedia untuk menerima pembayaran dengan ketentuan term of payment 3 hari, i.e. melakukan pengiriman barang terlebih dahulu sebelum dilakukan pembayaran.
  5. Dapat mengeluarkan tiering harga berdasarkan jumlah pembelian dengan harga bersaing.
  6. Supplier dapat menjamin ketersediaan produk yang ditawarkan ke koperasi.
  7. Bertanggung jawab untuk pengiriman barang dan bertanggung jawab atas sampainya pesanan dalam kondisi baik ke tiap koperasi.
  8. Bertanggung jawab untuk kualitas barang, kesesuaian barang, dan pengiriman.
  9. Memiliki gudang sendiri maupun bekerjasama dengan pihak lain.
  10. Mengirimkan barang yang dipesan satu hari setelah order diterima, batas order diterima jam 15.00,  jika diatas jam tersebut maka barang akan dikirimkan 2 hari setelahnya.

Dengan melakukan registrasi sebagai supplier anda setuju bahwa anda sebagai pihak supplier:

  1. memiliki kapasitas dalam menyediakan barang
  2. memiliki pengalaman dalam melakukan kegiatan suplai
  3. menyanggupi prosedur penentuan harga, pembayaran dan mekanisme pengantaran yang ditentukan oleh Nectico.
  4. Menerima pembayaran jika sudah berhasil mengantarkan pesanan
  5. Uang diterima maksimal 3 hari setelah barang berhasil diterima

Dengan  melakukan registrasi sebagai supplier anda menjamin bahwa informasi berikut yang anda berikan benar dan akurat, terkini dan lengkap sebagaimana diperlukan:

  1. Nama Lengkap Pendaftar
  2. Nama Supplier
  3. Alamat Supplier
  4. Nomor Handphone yang dapat dihubungi
  5. Alamat Email
  6. Kategori barang yang dapat di supply 
  7. Dokumen legal yang diupload
  8. Informasi Informasi mengenai bank penerima pembayaran minimal memiliki informasi sebagai berikut: 
    • Nama Bank
    • Nomor Rekening
    • Pemilik Rekening
  9. Informasi lainnya yang dianggap perlu oleh Nectico

Serta menyetujui dan memberikan kuasa penuh kepada Nectico untuk menggunakan dan mengakses setiap informasi yang anda berikan sesuai dengan kebijakan privasi Kami. Apabila dikemudian hari ada perubahan terhadap informasi tentang Anda, Anda diharuskan melakukan pembaharuan atas informasi yang Anda berikan pada saat registrasi. 

  1. Barang

Sebagai Supplier anda berkewajiban untuk mengisi informasi produk, harga, tiering dan foto produk yang akan anda suplai pada satu siklus Masa penayangan yaitu dimulai setiap hari Selasa pada pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada Senin (H+7 setelah penayangan sistem tiering dibuka) pukul 12.00 WIB di setiap minggu nya menggunakan aplikasi Airtable selambat-lambatnya pada hari Senin pukul 12.00 WIB  dengan ketentuan:

  1. Informasi produk
  1. Nama Produk
  2. Gambar Produk
  3. Satuan
  4. Kategori Produk
  5. Keterangan Produk
  6. Syarat dan Ketentuan (link saja)
  7. Harga awal, sebelum tercapai tiering
  8. Kuota Tiering untuk jumlah produk yang dipesan
  9. Harga Tiering apabila Kuota Tiering terpenuhi
  10. SKU Barcode
  11. Persediaan (optional)
  12. Harga Supplier
  13. Satuan Supplier
  • Harga Ritel
  • Satuan Ritel
  • Konversi Satuan Supplier ke Satuan Ritel
  • Informasi barang teregister adalah informasi paling terupdate.
  • Setiap produk mengutamakan penggunaan barcode. Apabila tidak memiliki barcode maka pihak Nectico akan memberikan sebuah kode unik pada produk.

Sebagai Supplier anda berhak:

  • menayangkan produk-produk yang memiliki promo dengan ketentuan:
    • Tetap menggunakan mekanisme tiering
    • Harga awal adalah harga yang didiskon oleh pihak supplier

Sebagai supplier anda mengerti bahwa:

  • Penayangan produk pada program bulk buying memiliki jangka waktu tertentu pengumpulan order dengan format dd/mm/yyyy hh:mm
  • Penayangan produk pada program bulk buying memilliki kategorisasi produk mengikuti standar yang ditetapkan pihak Nectico yaitu sesuai list berikut (link referensi standard Nielson atau Kantar)
  • Informasi harga akhir dan jumlah produk dipesan akan diberikan kepada supplier dan koperasi yang memesan.
  • Harga pada produk yang ditampilkan tidak dapat berubah atau diubah selama masa penayangan.
  • Jumlah barang yang akan ditampilkan harus dijamin oleh pihak supplier ketersediaannya dengan jumlah tertentu.
  • Aplikasi dapat menampilkan 10 produk teratas yang dapat dibagikan informasinya melalui media aplikasi whatsapp atau media lain.
  1. Pemesanan

Sebagai Supplier anda menyetujui bahwa:

  1. Informasi pemesanan akan anda terima maksimal pada hari Senin pukul 16.30 WIB selama bulan Ramadan dan Senin pukul 18.00 WIB diluar bulan Ramadan.
  2. Informasi pesanan yang akan anda terima berupa: 
    • Nama Koperasi
    • Alamat Koperasi
    • Nama kontak orang koperasi
    • Nomor handphone yang dapat dihubungi
    • Nomor kontak pihak Nectico
    • Nama Barang
    • Jumlah Pemesanan
    • Keterangan pemesanan apabila ada
  3. Menerima update harian mengenai perkembangan pemesanan yang sudah dibayarkan koperasi kepada supplier.
  4. Dalam kasus pesanan melebihi kuota, akan diprioritaskan pemesanan berdasarkan urutan awal pemesanan (first in first out) dengan sistem waiting list.
  5. Anda sebagai supplier akan mendapatkan informasi yang membantu antisipasi over demand.
  1. Pengantaran

Sebagai supplier anda berkewajiban dalam melakukan pengantaran atau pengiriman barang pesanan dengan ketentuan:

  1. Pengiriman barang dimulai pada hari Selasa, dan selambat-lambatnya pada hari rabu.
  2. Bertanggung jawab dalam hal risiko kerusakan atau kehilangan pada saat pengiriman barang.
  3. Estimasi pengiriman barang ke koperasi dilakukan pada saat konfirmasi pembayaran telah selesai dilakukan, yaitu H+2 dari program belanja bersama selesai dilaksanakan setiap minggunya.
  4. Memberikan update status pemesanan berubah ketika barang sedang dikirim dan sudah dikirim. Tata cara update status melalui aplikasi dengan melampirkan bukti terima.
  5. Retur
  1. Sebagai supplier anda menyetujui bahwa retur atau pengembalian berupa barang adalah tanggung jawab anda sebagai supplier dengan ketentuan sebagai berikut: 
  2. Proses barang retur dimulai pada saat customer melakukan pelaporan bukti bahwa barang yang diterima:
    • Cacat fisik kemasan.
    • Melebihi masa kadaluarsa barang.
    • Berbeda dengan gambar produk selama masa penayangan belanja bersama.
    • Berbeda dengan informasi produk selama masa penayangan belanja bersama.
    • Tidak memenuhi ketentuan pengantaran dan pelayanan kepada pihak koperasi sebagai pembeli.
  3. Penukaran barang, selambat-lambatnya dilakukan dalam 1 x 24 Jam dari laporan masuk di dalam aplikasi Nectico.
  4. Dalam hal supplier tidak mampu melakukan penukaran barang maka supplier akan mendapatkan denda sebesar harga barang yang tidak mampu dikembalikan.
  5. Tenggang waktu bagi customer untuk melakukan permintaan retur adalah 1×24 jam.
  1. Pembayaran

Sebagai Supplier anda setuju bahwa jumlah pembayaran adalah jumlah tagihan yang sudah dibayarkan oleh pihak Koperasi kepada Nectico untuk transaksi jual beli atas nama pihak supplier dengan ketentuan:

  1. Pembayaran Nectico ke supplier hanya dilakukan ketika koperasi telah mengkonfirmasi barang sudah diterima dan tidak ada cacat.  .
  2. Pembayaran ke supplier dilakukan setiap hari pukul 16.00, dengan cut off konfirmasi penerimaan barang di koperasi per pukul 13.00. Untuk pembayaran dengan konfirmasi koperasi diatas pukul 13.00 akan dilakukan pada hari berikutnya.
  3. Pembayaran dilakukan melalui Bank Transfer dari,

Bank : CIMB Niaga

Nama : PT. Nectico Nusantara Teknologi

No. Rek : 800160407700

  1. Biaya transfer ditanggung oleh Nectico.
  2. Dalam hal jumlah pembayaran melebihi batas maksimal transfer per hari, maka maksimal jumlah pembayaran yang dilakukan oleh pihak Nectico adalah sebesar Rp 100.000.000/ hari. Kemudian jumlah sisanya akan ditransfer pada hari berikutnya berdasarkan urutan pembayaran (first in first out).

Pajak ditanggung oleh para pihak Supplier sebagai penjual.

Kontak Kami

Email:
hello@nectico.com

WhatsApp: +62 813 2536 8885

Ikuti Kami

Alamat Kami

Jl. Ciwulan no. 34 Cihapit
Bandung, Jawa Barat
40114

18 Office Park Lantai 10 Unit A
Jl. TB Simatupang No. 18
Jakarta Selatan, Indonesia
12520

Didukung Oleh

footer-logo
Dinas Koperasi & UMKM Kota Bandung

© Copyright 2020 PT Nectico Nusantara Teknologi. All Rights Reserved.

Kontak Kami

Email:
hello@nectico.com

WhatsApp: +62 813 2536 8885

Ikuti Kami

Alamat Kami

Jl. Ciwulan no. 34 Cihapit
Bandung, Jawa Barat
40114

18 Office Park Lantai 10 Unit A
Jl. TB Simatupang No. 18
Jakarta Selatan, Indonesia
12520

Didukung Oleh

footer-logo
Dinas Koperasi & UMKM Kota Bandung

© Copyright 2020 PT Nectico Nusantara Teknologi. All Rights Reserved.

× Butuh Bantuan?
Close Bitnami banner
Bitnami