Menilik Keuntungan Menjadi Seorang Reseller

Sistem bisnis reseller bekerja dengan cara seorang penjual harus melakukan stok barang dari supplier atau distributor dengan cara membelinya. Seorang reseller umumnya akan mendapatkan harga yang lebih murah atau harga di bawah pasar. Maka disini seorang reseller bisa bebas menentukan harga jual barangnya secara mandiri.

Berbeda dengan dropshipper, bila ada pembeli yang ingin membeli barang tersebut, maka secara penuh seorang reseller lah yang harus mengirimkan barangnya, lengkap dengan namanya yang tertulis di nama pengirim. Maka otomatis pula, reseller juga yang mengemas barang tersebut.

Ada beberapa keuntungan yang akan didapat bila kamu berminat menjadi seorang reseller, diantaranya:

1 Bisa Memastikan dengan Jelas Ketersediaan Barang

Kamu bisa mengecek jumlah barang yang tersedia dan apakah semuanya layak dikirim atau tidak.

2. Penjualan Bisa Langsung Disetakan dengan Foto Barang

Hal ini tentunya bisa lebih meyakinkan calon pembeli untuk membeli barang yang kamu tawarkan tersebut. Kamu juga bisa menulis deskripsi barangnya sendiri.

3. Bisa Mengontrol Barang Secara Penuh

Maksudnya adalah kamu bisa menentukan harga secara sendiri, bisa tahu kapan harus stok barang kembali, dan memastikan rencana apa saja yang akan dilakukan untuk beberapa waktu kedepan.

Kamu bisa menentukan bisnis apa yang kamu mau, sesuai dengan potensi yang dimiliki. Dengan penawaran yang diberikan, tentu bukan hal yang mustahil untuk bisa sukses dengan bisnis menjadi seorang reseller.

Leave a reply

× Butuh Bantuan?